Connect with us

WTF!

Kocak, Ini Dia 7 Kompilasi Ekspektasi Versus Realita

Published

on

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Kocak, Ini Dia 7 Kompilasi Orang-orang yang Ditipu Pedagang Online Nakal
belanja online | .

HAI-ONLINE.COM – Mungkin setelah baca artikel ini, lo harus lebih hati-hati lagi buat belanja online, apalagi dari seller yang nggak jelas reputasinya. Soalnya, biar nggak kayak orang-orang yang ditipu pedagang online nakal berikut ini.

Udah ngeluarin uang banyak buat dapetin barang yang dia suka, eh ternyata pas dikirim nggak sesuai sama ekspektasi. Ya, walaupun di luar sana banyak juga pedagang online yang cihuy dan oke punya, tapi ada baiknya kita berhati-hati ya, guys.

Well, ini dia 7 kompilasi orang-orang yang ditipu pedagang online nakal.

Tulisan di gelas menggambarkan perasaan di pembeli

Belanja online

Iya, gambarnya punya motif print yang ‘sama persis’

Belanja online

Eh, ini kucing spesies baru atau gimana?

Belanja online

Baru tau ada kaos kaki khusus buat jempol

Belanja online

Mungkin benda ini cocok dipakai buat nimbang berat kecoak

Belanja online

Pohon natalnya harus sering-sering disiram, nih…

belanja online

Kok, KZL ya?

belanja online

Artikel Asli

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WTF!

Nggak Nyangka, Benda Sehari-hari yang Sederhana Bisa Jadi 6 Patung Keren Gini

Published

on

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Patung

Dari sederhana menjadi luar biasa.

Kalo ngomongin soal patung, biasanya kita langsung ngebayangin sebuah karya seni yang dibikin dari emas, perak, batu granit, atau marmer.Padahal nggak melulu kayak gitu loh. Ada buaanyak banget material yang bisa diolah jadi patung yang estetik abis. Kalo lo nggak percaya, lo boleh lihat dulu nih beberapa patung yang dibuat dari barang sehari-hari. P! yakin, lo punya barang-barang ini di rumah.

1. Kardus

cardboard sculpture

Lo pasti punya kardus nganggur di rumah. Daripada cuma bikin penuh rumah, mendingan lo bikin jadi kreasi unik aja. Lo bisa mencotoh Chris Gilmor nih. Dia mengambil kardus yang nggak ada tulisannya buat bikin patung motor vespa. Kalo lo bisa bikin juga, mayan banget tuh buat pajangan di rumah. Biar rumah lo makin nyeni.

2. Gantungan baju

coathanger gorilla sculpture

Siapa bilang gantungan baju tuh gunanya cuma buat ngegantung baju pas dicuci atau di lemari. Di tangan David Mach, gantungan baju bisa disulap jadi patung gorila yang epic banget. Emmm.. nggak kebayang sih berapa banyak gantungan baju yang dia pakai buat patung segede itu.

3. Peralatan dapur

kitchen utensil skull

Seorang senimana bernama Subodh Gupta punya ide super kreatif. Dia memanfaatkan peralatan makan dan masuk di antaranya piring, pot, botol, gelas, kaleng, dan lainnya buat bikin patung tengkorang manusia. Hasilnya keren kan? Daripada semua peralatan masak itu dibuang atau dianggurin mendingan dibikin karya seni.

4. Botol detergen

landry detergent

Wuiihhh… cakep banget nih. Richard Coy berhasil bikin patung dinosaurus dengan memanfaatkan botol bekas detergen, pewangi, dan semacamnya. Patung ini dibikin sebagai bagian dari sebuah project di Indiana University dan Indiana County Recyling Center.

5. Permen karet

chewing gum sculpture

Nah, daripada lo iseng nempelin permen karet ke rambut atau celana temen lo, mendingan bikin permen karet jadi benda kreatif kayak Maurizio Savani. Dia bikin berbagai macam patung dan bahan utamanya adalah permen karet. Patung yang lo lihat di gambar itu adalah salah satu contoh hasil karyanya. Keren kan?

6. Peralatan rumah tangga

patung

Yang terakhir ini nggak kalah kece. Patung berbentuk gajah ini dibikin dari barang elektronik dan peralatan rumah tangga yang udah rusak dan nggak kepakai. Bentuknya tetep artsy kan?

Foto: incrediblethings.com

Artikel Asli

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Continue Reading

WTF!

Gokil, Ternyata Buku Resep Ini Bisa Dimasak dan Dimakan Lho!

Published

on

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
pinterest.com

Hobi masak memang membutuhkan daya imajinasi tingkat tinggi. Semakin kreatif, kamu bisa menciptakan menu yang menarik, baik dari segi tampilan maupun rasa. Selain itu, kamu juga bisa mulai belajar dari panduan buku resep.

Di era serba digital ini, ternyata tidak semua buku resep beralih ke tipe e-book. Ada buku resep yang sangat unik dan bisa menjadi gebrakan baru di dunia tata boga. Sebuah buku resep yang kertasnya bisa dimasak dan dimakan sekaligus. Hhhmm..kebayang gak?

pinterest.com

Sebuah Agensi desain Korefe dari Jerman menerbitkan buku masak bernama The Real Cookbook. Kamu bisa membaca resep lasagna, sekaligus memasak dan memakannya.

Viva.co.id

Buku resep pertama yang bisa dimasak terdiri dari beberapa lembaran halaman. Bahan utamanya terbuat dari pasta segar 100 persen. Cara masaknya gampang, kamu hanya perlu memanggangnya, setelah ditambahkan bahan-bahan terkait sesuai resep lasagna. Langsung bisa dinikmati deh ketika matang.

Inovasi terbaru juga dihasilkan Stouffers, anak perusahaan Nestle.

meijer.com

Stouffers merupakan salah satu anak perusahaan Nestle. Stouffers fokus pada produksi bumbu instan dan makanan beku. Sejak 1924, perusahaan itu terkenal dengan beberapa produk, antara lain daging tanpa lemak, lasagna, serta macaroni.

Dalam rangka merayakan peluncuran tampilan terbaru produknya, Stouffers membuat "Cookbook You Can Cook". Buku resep itu diproduksi dalam edisi terbatas yang berisi aneka resep masak, beserta kertas khusus yang bisa tahan panas.

Lembaran kertas itu berisi racikan bumbu untuk menu tertentu. Sehingga, kamu bisa langsung menyobeknya dan memasaknya. Kamu bisa memasak ayam seperti dalam video berikut.

Buku resep praktis yang dapat mengurangi mengurangi limbah.

Dalam video berdurasi 2 menit ini, kamu bisa menyaksikan kegunaan "Cookbook You Can Cook". Ada halaman berwarna cokelat yang dapat disobek, berisi bumbu sesuai resep dan tinggal dimasak sesuai panduan.

Buku edisi pertama ini fokus pada jenis makanan yang dapat dimasak kurang dari 30 menit. Misalnya cara mengolah ayam atau salmon juicy dan lezat setiap saat.

Cookbook is not for sale, it is for promotional and demonstration purposes only. Stouffer’s Seasoning Wraps are available at selected grocery stores. (Cookbook bukan untuk dijual, itu hanya untuk promosi dan keperluan demonstrasi. Bumbu-bumbu Stouffer's hanya tersedia di toko tertentu).

Sayangnya, Cookbook tidak dijual, hanya bertujuan sebagai promosi dan demonstrasi saja. Semoga ke depannya, buku resep seperti Cookbook mulai diproduksi secara masal ya. Produk inovatif yang efesien dapat mengurangi limbah kertas.

Artikel Asli

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Continue Reading

WTF!

Naik Wahana Permainan, Anak Ini Nyaris Tergelincir Dari Ketinggian

Published

on

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Meteorite © HIP Gallery - Youtube
Pada salah satu momen yang diabadikan oleh kamera tersebut, tampak seorang anak berusaha memegang erat tali pengamannya yang nyaris lepas.

Kapanlagi.com – Kejadian mengerikan baru-baru ini terjadi di taman bermain Hull Fair, Britania Raya. Momen yang tertangkap kamera salah satu netizen tersebut sempat menghebohkan pengunjung lantaran seorang anak nyaris tergelincir dari ketinggian.

Pada salah satu momen yang diabadikan oleh kamera tersebut, tampak seorang anak berusaha memegang erat tali pengamannya yang nyaris lepas. Saat itu, ia mengendarai sebuah wahana menegangkan yang dijuluki Meteorite. Wahana ini membuat kita berdiri di setiap sisi sembari diputar dengan kecepatan tinggi.

Tampak, anak tersebut berusaha bertahan agar tidak jatuh dari wahana © Mirror

Salah seorang saksi sempat menuturkan bahwa dia menyaksikan sendiri bagaimana anak tersebut berusaha sekuat tenaga bertahan. "Aku berdiri melihat wahana tersebut berputar, sedetik kemudian aku melihatnya terlepas dari tali pengaman," tuturnya seperti dilansir dari Mirror Online. Pada saat kejadian, tak banyak orang disana, hanya sekitar 30 orang yang menyaksikannya.

Anak lelaki tersebut diperkirakan berusia 11 tahun. Beruntungnya, ia tak mengalami luka sedikitpun karena kejadian naas tadi. "Aku pikir dia akan tewas," tambahnya. Belum selesai dengan kejadian tali pengaman, insiden menegangkan kembali hadir di Hull Fair malam harinya.

Kejadian menegangkan menimpa wahana Power Tower sehingga menyebabkan puluhan orang terjebak di atas © BBC

Jumat (13/10) pukul 18.30 waktu setempat, sebuah wahana yang dinamakan Power Tower mendadak berhenti di ketinggian 21 meter. Sebanyak 30 orang terjebak dalam wahana tersebut hingga menyebabkan petugas pemadam kebakaran pun harus menyelamatkan mereka satu per satu. Karena proses penyelamatan yang memakan waktu, petugas sampai harus memberi mereka selimut dan minuman.

Kejadian naas beruntun tersebut menyebabkan semua wahana di Hull Fair dihentikan untuk sementara di hari Sabtu. Bagaimanapun, keamanan dan kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama saat ini. Pengurus pasar malam Hull Fair pun sudah meminta maaf kepada publik terkait kesalahan sistem komputer yang merusak beberapa mesin.

Waduh, untung saja tidak ada korban jiwa dari kedua kejadian tadi ya, KLovers!

(kpl/tmd)

Artikel Asli

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Continue Reading

Title

News15 mins ago

McDonald’s Singapura Sediakan Loker Khusus untuk Menyimpan Handphon

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.Loker khusus menyimpan Hp di McD Singapura (Foto: Instagram @shijia82) Saat berkunjung...

News15 mins ago

Kabur di Ruang Sidang, Terdakwa ‘Kasus Begal’ Diberondol Peluru

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.Muh Jufri alias Poto (26), terdakwa kasus tindak pidana kekerasan jalanan atau...

News15 mins ago

7 Tanda Paling Mencolok Orang Berkepribadian Kuat. Kamu Nih?

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.instagram.com/sherylshenafia Sekarang ini, jarang sekali ada orang berkepribadian kuat yang gak gampang...

News15 mins ago

Pasangan Seleb Korea Yang Semakin Populer Setelah Menikah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins. Kebanyakan para penggemar seleb Korea merasa tak rela jika idolanya memiliki...

News15 mins ago

Dikenal Nyentrik, Ternyata Begini Wajah Natural Claudia Adinda, Istri Derby Romero!

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.Derby Romero dan kekasihnya, Claudia Adinda. TRIBUNNEWS.COM – Kabar bahagia tengah menyelimuti...

News15 mins ago

Wow! Ibu di Vietnam Lahirkan Bayi Berbobot 7,1 Kg

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.Bayi laki-laki yang diberi nama Tran Tien Quoc itu masih belum mampu...

News15 mins ago

Selamat, Anisa Rahma Resmi Jadi Sarjana Arsitek

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.Anisa Rahma akhirnya bisa bernapas lega setelah lulus sebagai sarjana. Setelah menempuh...

News15 mins ago

Ternyata, Ada UU dan Inpres yang Larang Penggunaan Kata “Pribumi”

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Sumarsono di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan...

News15 mins ago

KPK Periksa Mantan Bupati Konawe Utara sebagai Tersangka

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.Bupati Konawe Utara Ruksamin (kanan) tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus...

News15 mins ago

Rapat Perdana, Anies Minta Tiang di Trotoar Segera Dirapikan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno melakukan...

Hot Topic